Pages

Subscribe:

Minggu, 06 November 2011

Kemenangan Milan Dipersembahkan Bagi Cassano

Momen saat laga kontra AS Roma/Reuters
Momen saat laga kontra AS Roma/Reuters
MILAN – Rekan setim Antonio Cassano di AC Milan, Antonio Nocerino mengungkapkan betapa semua pemain di Milan benar-benar terpukul dengan kejadian yang menimpa Cassano. Oleh karenanya, sejak menang 4-0 atas Catania kemarin hingga akhir musim mendatang, seluruh kemenangan akan dipersembahkan bagi Cassano.

“Ketika kami mengetahui apa yang terjadi kepada Cassano, kami semua bingung dan sedih. Itu benar-benar sangat memukul kami,” kata Nocerino dikutip dari Milan Channel, Senin (7/11/2011).

Seperti diketahui, Cassano mengalami gangguan pengelihatan, tak mampu berbicara, dan kesulitan menggerakan anggota badan ketika berada dalam pesawat sekembalinya dari Roma usai laga AS Roma-AC Milan, Sabtu (29/10/2011). Belakangan diketahui, Cassano menderita stroke iskemik.

Nocerino mengaku tak habis pikir bagaimana mungkin Cassano terserang penyakit semacam itu. “Kami benar-benar tak menyadari apa yang terjadi pada saat itu, tapi setelahnya kami semua khawatir karena kami tidak tahu apa yang salah dengan Cassano,” ujar Nocerino.

Cassano sendiri saat ini dilaporkan sudah meninggalkan Policlinica, rumah sakit tempatnya dioperasi di Milan. “Sekarang keadaan dia sudah lebih baik. Dia kuat dan kini hanya butuh istirahat sehingga dia akan kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya. Kami semua menunggu dengan tangan terbuka,” urai pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar